BOALEMODAERAH

Eka Putra Targetkan PDI-P Menangi Pemilu 2024 di Kabupaten Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Minggu (30/05/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Dewan Perwakilan daerah (DPD) PDI-P Provinsi Gorontalo, Ir. La Ode Haimudin, MM., Ketua DPC PDI-P Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Sekretaris DPC, Samin Latif, Bendahara DPC, Harjanto Mamangkey, serta para Kader DPC PDI-P Kabupaten Boalemo.

Rakercab yang dilaksanakan kali ini menghasilkan 15 Rekomendasi yang dihasilkan oleh PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo. Salah satu target bagaimana KTA bisa mencapai 28%, serta Program dari pada partai bagaimana bisa dirasakan oleh masyarakat.

Hal ini sampaikan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., saat diwawancarai awak media usai kegiatan tersebut.

kata Eka, pada Rakerda PDI-Perjuangan Provinsi Gorontalo akan muncul nama-nama yang akan dicalonkan untuk perwakilan DPR RI. Karena di DPR RI tidak ada perwakilan dari PDI-Perjuangan Wilayah Povinsi Gorontalo, untuk itu kita merekomendasikan nama-nama yang bisa maju untuk Pileg 2024 di DPR RI nanti.

“Untuk calon DPRD Kabupaten/Kota maupun Provinsi itu sudah direkomdasikan kader-kader partai yang ada di Struktur maupun yang tidak ada di Struktur” ujarnya.

Lanjut Eka, PDI-Perjuang telah memenangkan Hattrick 3 kali berturut-turut dan pada tahun 2024 target PDI-P dari Tingkat Nasional, Provinsi dan juga Kabupaten/Kota akan memenangkan kembali Pemilihan tersebut.

“Sama halnya dengan di Tingkat Nasional yang sudah tiga kali berturut-turut memenangkan Pemilihan, target Kabupaten Boalemo sendiri pada tahun 2024 akan memenangkan Pemilihan yang kedua kalinya” Tandas Eka yang juga Ketua DPRD Kabupaten Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button