DAERAH

DPD MUI Kota Ternate Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Palestina

KOTA TERNATE, Goinfo.id — Sebagai bentuk solidaritas sosial antara sesama warga Negara Republik Indonesia, Dewan Pengurus Daerah (DPD), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Dan (MUI) Kota Ternate, Maluku Utara Bersatu(MUB) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban di Palestina akibat dampak agresi militer Bangsa Israel, Jum’at (25/05/2021).

Pemerintah Maluku Utara Menghimbau kepada seluru masyarakat Kabupaten Maluku utara untuk sama-sama Mendoakan kedamaian bangsa palestina sekaligus mengajak untuk menggalang dana kemanusiaan bagi bangsa Palestina yang terkena Musibah.

Menurut Koordinator Aksi Penggalanan Dana, Hasby Yusuf ataw biasa di sapa(Bices) mengatakan jika, aksi amal ini sudah dilakukan sejak minggu kemarin. Aksi ini kami rencanakan selama satu mingu, dan hari ini adalah batasnya.

“Dana ini akan di berikan ke pengurus masjid Raya Almunawar kemudian langsung di kirim rekening Palestina,Serta kami juga akan mengirimkan juga Tenaga Sukarelawan untuk palestina.”ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinyajuga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Maluku Utara yang telah berpartisipasi dalam mengumpulkan dana ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat Maluku Utara Bersatu (MUB)dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dalam pengumpulan dana ini. Memang jumlahnya tidak seberapa, namun paling tidak ini adalah bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudari kita yang sedang berduka,” ujar BICES. (Iton)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button