BOALEMO

Selusi Cepat Atasi Konflik, RSUD-TN Luncurkan Inovasi Simpel-Fast

BOALEMO, goinfo.id – Inovasi terbaru dalam penanganan konflik fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo, bernama Simpel-Fast, secara resmi telah diluncurkan.

Inovasi ini bertujuan untuk mempercepat penyelesaian berbagai masalah terkait sarana dan prasarana di rumah sakit tersebut.

Direktur RSUD-TN, dr. Rahmawaty Dai, M.Kes., melalui Kepala Bidang Penunjang Medik RSUD Tani dan Nelayan Boalemo, Marsela Dumbela, menjelaskan bahwa Simpel-Fast dapat diakses oleh pihak rumah sakit dan masyarakat.

Dua akses tersebut diharapkan dapat meningkatkan komunikasi antara pihak RSUD dan masyarakat, sehingga masalah seputar fasilitas dapat segera diatasi.

“Simpel-Fast tersedia untuk dua akses, baik untuk pelayanan rumah sakit maupun masyarakat. Akses tersebut dapat digunakan untuk menyampaikan keluhan terkait fasilitas rumah sakit, seperti masalah air yang tidak mengalir atau AC yang tidak berfungsi”jelasnya.

Dirinya berharap Inovasi Simpel-Fast dapat mempercepat respon dan tindakan dalam menangani keluhan masyarakat terkait fasilitas RSUD Tani dan Nelayan Boalemo.

“Dengan adanya sistem ini, diharapkan kerjasama antara rumah sakit dan masyarakat dapat semakin baik, meningkatkan kualitas pelayanan, serta menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua pihak yang terlibat,”tandasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button