BOALEMODAERAH

Sekda Boalemo Buka Gebyar Vaksinasi Covid-19 Lansia

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Kesehatan menggelar Gebyar Vaksinasi Lansia Tingkat Kabupaten Boalemo, Selasa (25/05/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah  Sherman Moridu, serta dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatanitu, Sekda Boalemo menyampaikan Vaksinasi ini merupakan upaya Pemerintah dalammenekan angka penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini merupakan upaya Pemerintah, baik dari Pusat, Provinsi maupun Daerah. Hal ini berupaya untuk menjaga kekebalan tubuh masyarakat agar tidakmudah terpapar Covid-19” Ungkapnya.

Kata Sherman, Vaksinasi ini merupakan bukti bahwa program Imunisasi sangatlah efektif dan efisien.

“Konsep ini salah satu bukti bahwa program imunisasi sangat efektif dan efisien.karena hanya dengan menyasar kelompok rentan,terutama kelompok sasaran lansia,maka seluruh masyarakat akan terlindungi” Jelas Sekda.

Akhir kata dirinya berharap dukungan dari semua pihak untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya bagi sasaran lansia yang menjadi prioritas dalam layanan vaksinasi.

“Saya berharap program inimendapatkan dukungan dari semua pihak, terutama bagi tenaga kesehatan untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya bagi sasaran lansia yang menjadi prioritas dalam layanan vaksinasi,sehingga cakupan imunisasi di Boalemo bisa meningkat” Harapnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button