ADVETORIALBOALEMO

Tim I Dinkes Boalemo Lakukan Vaksinasi Covid-19 di 2 OPD

BOALEMO, Goinfo.id — Program Vaksinasi yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mamih terus berlanjut.

Kali ini Tim gerak cepat I dan II Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo melakukan penyuntikan Vaksinasi di  3 OPD yaitu Dinas Sosial PMD, Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan dan juga Dinas Perkimhubtan, Senin (24/05/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini terus dimaksimalkan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo untuk meujudkan masyarakat yang sehat secara merata dan mandiri bidang kesehatan.

Sasaran yang akan di berikan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 oleh Tim I Dinas Kesehatan di Dinas Sosial dan DLHK sedikitnya ada 149 orang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan melaui Koordinator Tim I Vaksinasi, Indriyati Fatimah Masdar, S.Km., kepada awak media usai pelaksanaan Vaksinasi.

Kata Indriyati, dari sasaran 149 orang tersebut yang melakukan Registrasi hanya 33 orang saja dan Vaksinasi covid-19 yang digunakana hanya ada 2 Vial.

“Dari total 33 orang yang melakukan Registrasi hanya 20 orang yang melajutkan ke tahap penyuntikan dan sisanya tidak bisa melanjutnya ke tahap selanjutnya. Bahkan ada 1 orang yang tidak bisa diberikan karena memiliki riwayat penyakit” Tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id