BOALEMODAERAH

Road Show di Dinas Kelautan, Ini Yang Disampaikan Plt Bupati Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Kembali Plt Bupati Boalemo,Ir. H. Anas Jusuf., melakakukan Roadshow di setiap OPD, kali ini giliran Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Boalemo yang dikunjungi.

Roadshow ini dilaksanakan untuk memantau secara langsung kegiatan ASN dan Tenaga Honorer di masing-masing OPD.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan sambutan, Senin (24/05/2021).

“Roadshow yang dilakukan di Dinas Kelautan dan Perikakan Kabupaten Boalemo meupakan yang ke 4 kalinya usai libur lebaran. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini sekaligus melakukan silaturahmi dengan para ASN dan Tenaga Honorer” Ucapnya.

Tak hanya itu, Anas pun menyampaikan salah satu Program dibidang Kelautan merupakan Program yang begitu Strategis olehnya dirinya berharap kepada ASN untuk memperhatikan program strategis tersebut.

“Saya berharap kepada Dinas Kelautan dan Perikanan untuk memperhatikan program strategis itu, salah satu contohnya adalah bantuan kelompok nelayan yang pemberdayaanya terus menerus” Ungkapnya.

Kata Anas, dalam memberikan bantuan harus juga diimbangi dengan pembinaan sehingga masyarakat tidak ada yang saling iri, semua bisa mendapatkan bantuan tersebut akan tetapi secara bergiliran.

Akhir kata Plt Bupati menuturkan kepada Dinas kelautan dan Perikanan agar memberikan bantuan nanti kepada kelompok-kelompok nelayan harus di imbangi dengan bimbingan teknis,harus di imbangi dengan pemberian pelatihan.sehingga mereka benar-benar memahami,bahwa bantuan yang di berikan oleh Pemerintah itu,hanya sekali. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button