HUKRIMNASIONAL

Kasus Mobil Nyerempet Viral di Medsos, Polda Metro Telusuri Identitas RS

JAKARTA, Goinfo.id  Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya tengah menelusuri identitas mantan menteri berinisial ‘RS’ yang diduga terlibat kasus serempetan mobil . Informasi itu sebelumnya disebarkan oleh artis Lucky Alamsyah dan viral di media sosial Instagram oleh akun @lambe_turah.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, pihaknya akan menelusuri terlebih dahulu informasi tersebut. “Saya cek dulu ya,” katanya.

Mantan menteri berinisial RS sebelumnya dikabarkan menabrak lari seseorang. Kabar tersebut tersebar di media sosial hingga viral. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Akun tersebut mengunggah tangkapan layar stories @luckyalamsyah_official yang menginformasikan insiden tersebut.

Lewat storiesnya @luckyalamsyah_official mengunggah mobil milik mantan menteri berinisial RS. Dia menyebut pelaku justru marah-marah dan bersikap arogan saat berhasil dikejar.

“Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si ‘RS’ ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat melakukan,” tulisnya.

Sementara, @lambe_turah lewat sempat mempertanyakan kepada warganet soal identitas mantan menteri berinsial RS tersebut. Dia mengklaim mengetahui siapa sosok pejabat publik tersebut. “Hmmm. Dari cluenya minceu tau syapa yang di maksud. Kleaaan tau ga???” tulis akun @lambe_turah.

(Humas Polri)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button