BOALEMODAERAH

Plt Bupati Harap Boalemo Raih WTP Yang ke-4 Kalinya

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menggelar rapat terkait dengan Laporan Keuangan yang telah disajikan dalam semua hal yang material atau yang sering di sebut dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Bertempat dirumah Dinas Wakil Bupati kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., serta dihadiri oleh Sekda Boalemo, H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., dan Kepala OPD, Minggu (23/05/2021).

Terimaksih kepada semua OPD yang telah bekerja keras dalam hal memenuhi kelengkapan Administrasi yang dibutuhkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo atas laporan keungan tahun 2020.

Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf pada saat memberikan arahan.

“Mari kita bekerja untuk memperoleh nilai terbaik terhadap Daerah kita ini, apapun konsekensinya harus kita hadapi” ujarnya.

Tak hanya itu, Anas juga berharap untuk tahun ini Kabupaten Boalemo meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 4 kalinya.

“Semoga saja target Opini Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 4 kalinya dalam Pemerintahan Damai akan tercapai” Tandasnya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button