ADVETORIALBOALEMO

Tim I Dinkes Boalemo Beri Vaksinasi di SMP 4 Tilamuta

BOALEMO, Goinfo.id — Setelah Tim III dan IV melakukan Vaksinasi di Sekolah-sekolah, pada Sabtu, (22/05/2021) geliran Tim I Dinkes Boalemo memberikan Vaksinasi di Sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Tilamuta.

Sasaran yang akan dilakukan Vaksinasi oleh Tim I Dinkes Boalemo yaitu SMP Negri 4 Tilamuta, SDN Negri 4 Tilamuta dan MI Az  Zahra Desa Pentadu Barat.

Dari 3 Sekolah yang dijadwalkan melakukan Vaksinasi pada hari ini, sasaran Dinkes Boalemo ada 76 orang yang akan dilakukan Vaksinasi.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) Indira Tengkeran, S.ST kepada media usai kegiatan.

Kata Indi, dari total 76 orang sasaran tersebut hanya ada 22 orang saja yang melakukan Registrasi dan yang melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 itu hanya 12 orang saja.

“Dari Total 76 sasaran yang tidak hadir ada 54 orang, oleh sebab itu yang melakukan registrasi sedikitnya ada 22 orang saja dan yang melanjutkan ke tahap penyuntikan itu hanya 12 orang saja” ungkapnya.

AKhir kata dirinya menghimbau kepada semua pihak untuk tidak takut di Vaksin Covid-19, karena dengan Vaksinasi akan mewujudkan masyarakat yang sehat. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button