BOALEMODAERAH

Ini harapan Plt Bupati Boalemo Saat Hadiri Konfrensi Cabang NU

BOALEMO, Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo menghadiri acara konferensi cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Boalemo, Sabtu (22/05/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Waka DPRD, Lahmudin Hambali, Ketua PWSI Provinsi Gorontalo, Zulkarnain Suleman dan Peserta Konferensi NU.

Dalam sambutannya Plt Bupati Boalemo menyampaikan Organisasi Nahdatul Ulama ini merupakan Organisiasi yang sengat besar yang lahir sebelum Kemerdekaan.

“Organisasi Nahdatul Ulama (NU) merupakan Organisasi yang sangat besar dan peran daripada NU sangatlah dibutuhkan karena menyangkul ilmu sosial dan keagaman” ujarnya.

Dirinya juga melanjutkan ada dua organisasi besar yang menghantarkan kemerdekaan Yaitu Organisasi Nahdatul Ulama (NU) dan juga Muhammadiyah.

Tak hanya itu, Plt Bupati juga berharap kepada semua untuk sama-sama menghindari perbedaan dan menyatukan segala pendapat dan juga menyatuhkan persepsi di dalam mengelolah organisasi NU khususnya di tingkat Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap untuk kita sama-sama menyatuhkan pendapat. Tentunya saya selaku Pemerintah Daerah mengharapkan agar tidak terjadi perbedaan pendapat dengan pelaksanaan NU yang ada di Kecamatan Wonosari” Bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button