DAERAH

Bupati Bolmut Hadiri Halalbihalal di Desa Bolangitang I

BOLMUT, Goinfo.id Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, menghadiri Halalbihalal Sekaligus Silaturahmi desa Bolangitang I yang Bertempat di Pantai Bolangitang I, Kamis (20/5/2021).

Dalam Arahan Bupati Bolmut Menyapaikan Bahwa Lokasi ini bisa di manfaatkan tetapi harus berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah serta Pemerintah Desa.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Kelestarian di lingkungan Pesisir Pantai ini dapat di kembangkan dengan sebaik baiknya serta selalu dipelihara dan terus di jaga kelestarian lingkungannya agar bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat serta menjadi objek wisata yang bisa baik.

Bupati Bolmut juga menyapaikan bahwa Lantaran masih pandemi setiap Pelaksanakan Kegiatan Halalbihalal ini tetapa menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Dirinya Berharap kepada pemuda dan karang taruna Bolangitang I agar setiap Pelaksanaan kegiatan harus dapat koordinasikan dengan baik.

Turut Hadir. Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs.Hi.Amin Lasena M.AP, Sekertaris Daerah Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Para Asisten Sekda, Para Staf Khusus Bupati, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolmut Lily Korniaty, M.Pd, Pimpinan OPD, Camat Bolangitang Barat Para Sangadi, serta Masyarakat. (Iton)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button