BOALEMODAERAHKESEHATAN

Dinkes Boalemo Lakukan Vaksinasi di Dinas Pendidikan

BOALEMO, Goinfo.id  Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Boalemo kini menyasar kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Sebelumnya Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo sudah melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 jenis Cinovac di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan pada hari ini giliran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora).

Di Dinas Dikpora ada 51 orang yang melakukan Registrasi Vaksinasi Covid-19 dan hanya 27 orang yang dilakukan penyuntikan Vaksinasi jenis Cinovac dan ada 20 orang yang tidak bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya karena kondisi kesehatan.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) Indira Tengkeran, SST., saat diwawancarai awak media, Rabu (19/05/2021).

Indira Tengkeran, SST., (Kanan)

Tak hanya itu, Indi sapaan akrabnya mengatakan pemberian Vaksinasi ini merupakan upaya perlindungan bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo karena tugas dari pada ASN melayani masyarakat.

Tak sampai disitu, indira pun menghimbau kepada masyarakat agar segera melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19. Karena dengan Vaksinasi ini tubuh kita akan terhindar dari Virus.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button