BOALEMODAERAH

Benahi Tata Pemerintahan, Plt Bupati Harap Dinas Kominfo Perbaiki Layanan Publik

BOALEMO, Goinfo.id — Dalam memperbaiki tata Pemerintahan, Plt Bupati Boalemo kembali melakukan Road Show di setiap Dinas-dinas.

Terbukti pada hari ke dua masuk kerja usai libur lebaran, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf melakukan kunjungan Dinas Komunikasi Informasi Statistik Persandian (Kominfo) Kabupaten Boalemo untuk memberikan Apel, Selasa (18/05/2021).

Hal ini dilakukan Plt Bupati, Ir. H. Anas Jusuf agar ASN dan Tenaga Kontrak merubah pola kerja agar lebih baik dan disiplin.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan dirinya akan membenahi tatakelola Pemerintahan.

“Semenjak saya diamanatkan menjadi Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Boalemo saya merasa banyak yang perlu dibenahi dalam tatakelola Pemerintah ini” Ucapnya.

Kata Anas, yang perlu dibenahi adalah pola kerja agar lebih ditingkatkan lagi mengingat Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Boalemo sangatlah bagus, hanya saja ada beberapa tugas yang nilainya dibawah.

“Salah satu contohnya adalah Pelayanan Publik Dinas Kominfo sangatlah rendah nilainya hanya 25 Persen. Ini yang perlu dibenahi bersama” ungkapnya.

Akhir kata Anas menuturkan akan memberikan penghargaan bagi OPD yang melahirkan Inovasi-inovasi demi memperbaiki tatakelola Pemerintahan ini. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button