ADVETORIALBOALEMO

Akhir Ramadhan, Partai Golkar Boalemo Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

BOALEMO, Goinfo.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Boalemo menggelar buka puasa bersama dengan seluruh struktur partai, Jumat (29/04/2022).

Kegiatan berlangsung digedung DPD Partai Golkar tersebut dirangkaikan dengan buka puasa serta menyantuni para anak-anak Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Tilamuta dan y Botumoito.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Boalemo, H. Lahmudin Hambali, S.Sos, M.Si., mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan partai Golkar setiap bulan Ramadhan.

“Kegiatan yang digelar pada hari ini merupakan kegiatan rutin Partai Golkar setiap bulan Ramadhan, pada tahun sebelumnya kita tidak mengumpulkan anak-anak panti asuhan dikarenakan Covid-19 akan tetapi kita mengunjungi tempat tersebut, dan Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa berkumpul lagi ditempat ini”ucapnya.

Tak sampai disitu, Lahmudin Hambali manyampaikan terima kasih kepada anak-anak panti asuhan yang menghadiri undangan DPD Golkar Kabupaten Boalemo.

“Saya sangat berterima kasih kepada para undangan khususnya anak-anak panti serta masyarakat Desa Lamu yang telah menghadiri undangan kami,”ungkapnya.

Tak hanya itu, Lahmudin yang juga Wakil Ketua DPRD Boalemo itu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Boalemo apabila Partai Golkar pada tahun ini belum sempat memberikan yang terbaik.

“Atas nama Ketua dan juga seluruh Struktur Partai Golkar Kabupaten Boalemo, saya memohon maaf apabila pada tahun ini Partai Golkar belum bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Boalemo. Kami akan terus mengawal program Pemerintah Daerah lebih khususnya Program Pemerintah yang lebih berpihak kepada Rakyat, kami akan terus memberikan masukan kepada Pemerintah agar memperhatikan rakyat lebih khusus menyantuni anak-anak yatim,”bebernya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan Ketua DPD Golkar memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan serta masyarakat desa Lamu, dan juga pembagian minyak goreng dari Anggota DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie, kepada seluruh masyarakat yang menghadiri buka puasa bersama tersebut. (Red)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button