BOALEMODAERAH

Rapat Evaluasi, Plt Bupati Harap Kepala OPD Selesaikan Temuan BPK

BOALEMO, Goinfo.id — Dalam rangka membahas terkait temuan-temuan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Gorontalo pada tahun 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar rapat Evaluasi, Senin (17/05/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Bappeda tersebut dipimpin oleh Plt Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf, M.Si., didampingi oleh Sekda Boalemo, H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Kepala Badan Keuangan Aset Daerah, Musafir Bempah serta dihadiri Kepala OPD.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., mengingatkan kepada seluruh Kepala OPD untuk menyelesaikan beberapa temuan dari BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Saya berharap kepada seluruh kepala OPD agar menyelesaikan beberapa temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo” ujranya.

Kata Anas, semua masalah dan persoalan yang ada di Daerah ini mejadi tanggung jawab kita bersama.

“Saya berharap untuk tahun ini Kabupaten Boalemo kembali mempertahankan Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) yang sudah kita raih dalam 3 (Tiga) tahun berturut atau yang ke 4 Kalinya dan juga bisa mendapatkan DID untuk tahun 2022 nanti” ungkapnya.

Akhir kata Anas menegaskan kepada Dinas-dinas agar merubah pola kerja, sudah saya sampaikan disetiap ruang kerja ada Progress Report apa yang menjadi prioritas daripada pekerjaan kita, mengingat penilaian Ombudsman Daerah kita ini merupakan Kabupaten terendah dalam pelayanan Publik.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id