BOALEMODAERAH

Pasca Libur Lebaran, Sekda Boalemo Pimpin Apel Awal Kerja

BOALEMO, Goinfo.id — Pasca menikmati Liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Boalemo, mengawali hari pertama kerja dengan Apel pagi, Senin (17/05/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Boalemo tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), H. Sherman Moridu, S.Pd., M.M., yang diikuti oleh ASN dan Tenaga Honorer di jajaran Setda Boalemo.

Mengawali sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, H.Sherman Moridu, S.Pd., MM., mengatakan pada hari pertama masuk kerja diharapkan kepada ASN untuk melakukan rutintas seperti biasanya.

“Hari ini adalah hari pertama kita memasuki kerja pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN tidak larut dalam Euforia hari raya dan kembali melaksanakan rutinitas seperti biasanya” Ucapnya.

Tak hanya itu, Sherman Moridu juga tak lupa mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh ASN dan Tenaga Honorer dijajaran Setda Boalemo.

“Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir batin. Semoga setelah menikmati libur Lebaran, semangat bekerja kian tumbuh sehingga bisa memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Ungkap Sekda. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button