BOALEMO

Ramaikan Idul Fitri, Masyarakat Desa Pentadu Barat Gelar Berbagai Lomba

BOALEMO, Goinfo.id — Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Warga Desa Pentadu Barat (Penbar), Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, menggelar berbagai lomba seperti, tarik tambang dan panjat pinang, Pada Jum’at (14/05/2021).

Sofyan Ambo salah satu Pemuda Desa Pentadu Barat yang menggelar berbagai lomba ini menyampaikan bahwa lomba yang digelar merupakan tradisi masyarakat desa untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri yang rutin dilaksanakan dalam setiap tahunnya.

“Lomba-lomba ini merupakan tradisi masyarakat di desa kami untuk memeriahkan momen hari raya Idul Fitri, agar semua pihak dapat membangun serta mewujudkan cita-cita masyarakat untuk lebih baik serta hidup rukun dan damai”, Ungkap Sofyan Ambo.

Sofyan juga menuturkan lomba yang di gelar ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan berharap kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama warga Desa.

“Semoga kegiatan lomba panjat pinang dan tarik tambang yang di gelar ini, dapat meningkatkan persatuan dan tali silahturahmi yang lebih erat warga Desa Pentadu Barat”, Tutur Sofyan.

Sementara itu, salah satu masyarakat Desa Pantudu Barat, Erpan Ayomo yang biasa disapa ka Pani memberikan apriseasi kepada pelaksana Lomba tersebut.

“Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Sofyan Ambo,selaku pelaksana kegiatan ini, karena setiap hari raya momen inilah yang dinantikan masyarakat” Ungkapnya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button