BOALEMODAERAH

Momen Lebaran, Pemkab Boalemo Silaturahmi Dengan Darwis Moridu

BOALEMO, Goinfo.id — Hari raya Idul Fitri merupakan momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun handai taulan, terutama Keluarga Besar Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Pemrintah Kabupaten Boalemo bersilaturahmi dengan Bupati Nonaktif kabupaten Boalemo, H. Darwis Moridu, di kediaman Pribadinya yang ada di Desa Lahumbo, Kamis (13/05//2021).

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Plt Bupati  Boalemo, Ir. H.Anas Jusuf, M.Si., Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Sekda Boalemo, Sherman Moridu, Waka DPRD, Muslimin Haruna, serta Kepala OPD.

Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Boalemo disambut baik oleh Bupati Nonaktif, H. Darwis Moridu, S.H., bersama istri Rensi Makuta.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf menyampaikan silaturahmi yang dilakukan Pemerintah Daerah untuk mempererat taliperaudaraan kita sesama umat muslim.

“Silaturahmi yang dilakukan Pemkab Boalemo untuk mempererat tali persaudaraan antara umat muslin, apalagi saat ini Lebaran Idul Fitri waktu yang tepat untuk melakukan silaturahmi dan saling memaafkan”Ungkapnya.

Tak lupa Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nonaktif, Darwis Moridu bersama istri yang telah menerima silaturahmi Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button