BOALEMODAERAH

RSUD-TN Sambut Tim Surveyor Akreditasi LAM-KPRS

BOALEMO, Goinfo.id Dengan penuh semangat seluruh staf Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan, menyambut Serveyor Akreditasi LAM-KPRS, Rabu (04/10/2023).

Kedatangan tim Surveyor Akreditasi LAM-KPRS tersebut di sambut dengan yel-yel yang penuh semangat oleh seluruh staf RSUD-TN yang disaksikan langsung oleh Pj. Sekda Boalemo, Supandra Nur, S.T., dan Kadinkes Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, S.ST., M.Kes.

Sebelum dilakukan telusur oleh Surveyor Akreditasi, LAM-KPRS melaksanakan Hai Grid, setelah itu daring, dan hari ini dilaksanakan luring untuk telusur penilaian.

Hal ini disampaikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan, dr. Rahmawaty Dai, M.Kes., saat diwawancarai awak media.

Tak sampai disitu, dirinya mengatakan apa yang sudah dipersiapkan oleh pihaknya betul-betul memenuhi standar akreditasi yang telah ditetapkam oleh LAM-KPRS.

“Semoga apa yang kita tampilkan ini betul-betul memenuhi standar akreditasi, sehingga nantinya Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan akan benar-benar meraih akreditas Paripurna dan menerima sertifikat,”ungkapnya.

Tak hanya itu Vika, sapaan akrabnya berharap dengan adanya akreditasi yang dilaksanakan oleh LAM-KPRS bisa meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit menjadi lebih baik lagi, dan lebih bisa menjamib keselamatan pasien dan petugas. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button