BOALEMODAERAH

Dinkes Boalemo Lakukan Penyuntikan Vaksin Jenis Cinovac di Lima OPD

BOALEMO, Goinfo.id — Vaksinasi untuk ASN dilingkungan Pemkab Boalemo kembali dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, pada Senin (10/05/2021) malam.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Cinovac kepada 5 OPD yaitu Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Nakertrans, Dinas Perikanan, Kesabangpol dan Dinas DP2KBP3A berlangsung di Pendopo Setda Boalemo.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani N. Lumula, SST., M. Kes.,  menyampaikan ada 99 orang yang sudah melakukan registrasi tetapi hanya sebagaian yang bisa melanjutkan ke tahap Vaksinasi.

“Dari 5 OPD yang dijadwalkan pada hari ini hanya ada 99 orang yang melakukan registrasi akan tetapi setelah melakukan registrasi tersebut ada sebanyak 39 orang yang tidak bisa melanjutkan ke tahap Vaksinasi dikarenakan konndisi kesehatan. Dan total yang menerima Vaksin ada 60 orang” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kadinkese Boalemo juga menuturkan kepada masyarakat agar segera mendatangi Puskesmas terdekat untuk melakukan Vaksinasi hal ini berguna untuk pencapaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

“Untuk tercapaiannya Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Boalemo, saya mengharapkan kepada masyarakat untuk segera melakukan suntikan Vaksin di Puskesmas terdekat guna untuk meminimalisir penyebaran Covid-19” tandas Sutriyani. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button