BOALEMODAERAH

Rusli Habibie: Adanya Plt Bupati Boalemo, Tatakelola Pemerintaha Mulai Membaik

BOALEMO, Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo, Ir. H.Anas Jusuf,M.Si., bersama Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali,camat Mananggu Kasmat Hurudji, menyambut Kunjungan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie di Kecamatan Mananggu, Minggu (09/05/2021).

Kunjungan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie di Kecamatan Mananggu dalam rangka membuka pasar murah NKRI Peduli yang merupakan Program dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah di Kecamatan Mananggu.

“Bantuan ini sangat luar biasa karena barang-barang yang di butuhkan untuk kebutuhan pokok sesuai dengan harga standardan relatif murah” Ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memberikan apresiasi kepada Plt Bupati Boalemo, karena selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal kepentingan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Terus terang saya sangat senang dengan Plt Bupati Boalemo karena koordinasinya cukup bagus dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat, dan dengan adanya Anas Jusuf yang menjabat sebagai Plt Bupati, tatakelola Pemerintaha maupun pelayanan sudah mulai membaik” Ungkap Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.  (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button