DAERAH

Peduli Rumah Ibadah, ZAZG Polda Gorontalo Beri Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Polda Gorontalo, Goinfo.id — Alumni  Diktukba Polri Gel I Tahun 2004 atau ZAZG, menggelar bakti sosial sambangi Masjid Nurul Ikhlas yang berada di Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo untuk memberikan bantuan dana pembangunan Masjid Nurul Ikhlas yang masih sangat sederhana, Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Alumni  Diktukba Polri Gel I Tahun 2004 atau ZAZG terhadap Rumah Ibadah.

Dana pembangunan Masjid tersebut diserahkan oleh Ketua Angkatan ZAZG Polda Gorontalo Bripka Roman Sunge didmpingi rekan-rekannya. Dan diterima langsung oleh pengurus Masjid Sarton Baruadi.

Pada kesempatan itu,Bbripka Roman Sunge mengungkapkan ini sebagai wujud rasa syukur kami selaku Angkatan 2004 Gel I untuk berbagi bersama apalagi saat ini kita berada pada Bulan Suci Ramadhan.

“Sumbangan ini merupakan hasil dari sumbangsih darianggota ZAZG Polda Gorontalo yang menyisikan sedikit rezekinya guna mempercepat pembangunan Masjid Nurul Ikhlas ini”Ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan semoga dengan adanya bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat terlebih dalam hal pembangunan masjid.

“Semoga juga hal ini dapat menjadi ladang amal bagi kita dan bantuan ini dapat membantu proses pembangunan Masjid yang ada di Kecamatan Bongomeme sehingga segera dapat digunakan” Tandasnya.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button