DAERAHOLAHRAGASULUTUncategorized

Gasak Diktra Prima Pobundayan 2-0, Persib Bakan Tatap Semifinal Karang Taruna Cup Tungoi

GOINFO.ID,SPORT– Persib Bakan (Bolmong) menjadi tim pertama yang memastikan satu tiket ke putaran semifinal pada Turnamen Karang Taruna Cup Tungoi tahun 2023. Kepastian ini di peroleh setelah pada pertandingan perdana babak 8 besar yang di gelar hari Senin 13/03/2023 kemarin Pasukan Biru tersebut mampu menggasak Tim Diktra Prima Pobundayan (Kotamobagu) dengan skor 2-0.

Pertandingan antara kedua Tim berjalan cukup alot. Babak pertama di mulai kedua tim berusaha mencetak gol. Tercatat beberapa kali serangan demi serangan di bangun kedua tim namun belum mampu merubah skor dan hingga turun minum skor kaca mata tak berubah.

Memasuki babak kedua tensi permainan semakin meningkat. Tercatat beberapa kali striker Diktra Prima Pobundayan Budiman Paramata dan Saiful Hipi menerobos ke daerah pertahanan Persib. Namun solidnya pertahanan Persib yang di koordinir Budi Lasena tak bisa di konversikan menjadi gol.

Menit ke 55 penyerang Diktra Prima Pobundayan Saiful Hifi nyaris mencetak gol setelah lolos dari jebakan offside. Namun sepakannya mampu di tepis oleh penjaga gawang Persib Bakan Rifai Budiman yang pada pertandingan kemarin tampil gemilang.

Asyik menyerang pertahanan Diktra Prima Pobundayan lengah. Alhasil pada menit ke 60 Persib Bakan mampu mencetak gol setelah tendangan Firstime pemain bertahan Kurniawan Sugeha tak mampu di halau penjaga gawang Diktra prima Fajar Mokodompit.

Unggul 1-0 Persib Bakan terus menggempur pertahanan Diktra Prima Pobundayan. Tercatat beberapa kali serangan Persib mampu merepotkan barisan pertahanan Diktra Prima yang di koordinir Wandi Korompot.

Memasuki menit akhir pertandingan, Striker haus gol Aimar Mohama memastikan kemenangan timnya setelah sepakan kaki kirinya tak mampu di halau penjaga gawang fajar Mokodompit. 2-0 Persib bakan memimpin dan skor ini bertahan hingga berakhirnya laga kedua tim.

Dengan kemenangan ini Persib Bakan memastikan satu tiket ke babak semifinal karang taruna cup Tungoi tahun 2023.

Editor:Asnan Kobandaha 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button