BOALEMODAERAH

Sekda Boalemo Saksikan Pemberian Vaksinasi Di Pentadu Barat

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo terus memaksimalkan Pemberian Vaksinasi kepada mayarakat, dibuktikan dengan turunnya langsung para Nakes ke Desa-desa yang ada di kabupaten Boalemo.

Kegiatan Nakes yang turun langsung di beberapa Desa, disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, H.Sherman Moridu, S.Pd., MM.

Saat itu, Pemberian Vaksinasi yang disaksikan oleh Sekda Boalemo berlangsung di Kantor Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta, Kamis (06/05/2021).

Pada kesempatan itu, Sekda Sherman menyampaikan kepada awak media bahwa penyuntikan Vaksinasi ini merupakan langkah awal untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Saya sangat bersyukur karena ada masyarakat yang mau melakukan Vaksinasi, Penyuntikan Vaksinasi ini dilakukan untuk memutus mata rantaipenyebaran Covid-19 di Kabupaten Boalemo” Ungkapnya.

Sherman juga mengatakan Pemerintah Daerah akan melakukan Vakinasi kepada masyarakat Lansia karena masyarakat Lanjut Usialah yang memerlukan pertahan daya tahan tubuh agar imunnya tidak turun.

“Kemungkinan setelah Lansia Pemerintah Daerah juga akan berfokus kepada kaum Millenial untuk penyuntikan Vaksin. Saat ini Vaksinasi akan dilakukan diseluruh Puskesmas se-Kabupaten Boalemo” Tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button