BOALEMODAERAHKESEHATAN

Gelar Audit KIPI, Plt Bupati Anas Jusuf Apresiasi Dinkes Boalemo

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, melalui Dinas Kesehatan, menggelar Audit Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Kegiatan yang berlangsung di Grand Q Hotel tersebut dibuka langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Boalemo, Sutriyani N. Lumula, SST. M. Kes, Ketua Komda KIPI Provinsi Gorontalo Dr. Ufy Trisnawaty, M.Kes., Sp.A, serta Para Dokter Puskesmas Se- Kabupaten Boalemo. Kamis (06/05/2021).

Pada kesempatan itu Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo karena telah melaksanakan kegiatan Audit KIPI ini.

“Kegiatan Audit KIPI ini sangat berkaitan dengan program kerja Dinas Kesehatan selama setahun, karena program Vaksin ini berhasil bukan hanya dilihat dari sisi kwantitatif akan tetapi dilihat dari sisi kwalitatif” Ujarnya.

Kata Anas, untuk membackup seluruh kegiatan yang menyangkut persoalan Covid-19 di Kabupaten Boalemo di perlukan dana yang cukup besar, dan itu diambil dari Realokasi anggaran disetiap program kerja SKPD.

“Untuk mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Boalemo, dibutuhkan kerja sama yang baik untuk menyampaikan edukasi ini kepada masyarakat, karena ini merupakan tanggung jawab kita” Ungkapnya.

Akhir Kata, dirinya berharap kepada peserta untuk kiranya mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin agar dapat menghasilkan ide-ide yang bisa memberikan Nilai terbaik untuk Kabupaten Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button