ADVETORIALBOALEMO

Dinkes Boalemo Lakukan Penyuntikan Vaksinasi di Pantadu Timur

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terus memaksimalkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 untuk diberikan kepada masyarakat.

Buktinya pada Kamis (06/05/2021) Dinas Kesehatan memberikan penyuntikan Vaksin jenis Cinovac kepada masyarakat Desa Pentadu Timur.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Pentadu Timur tersebut disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., serta Kapolres Boalemo, AKBP. Akhmad Pardomuan, SIK.

Sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tenaga Kesehatan (Nakes) melakukan penyuntikan Vaksin di Desa-desa.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo melalui KTU PKM Tilamuta Zurriyah Iqdam musa A.md.Kep., kepada awak media usai vaksinasi.

Tak hanya itu, Nakes yang biasa disapa Zia itu menuturkan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai dengan adanya isu negatif tentang Vaksinasi covid-19 yang banyak beredar diluar.

“Saya berharapkepada masyarakat jangan percaya dengan adanya isu negatif tentang vaksinasi ini. Karena Vaksinasi ini aman dan halal. Vaksina ini merupakan jalan terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boalemo” tuturnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id