DAERAHSULUT

Randy Nabongkalon SH Resmi Di Lantik Ketua Pemuda Umum Desa Tanoyan Utara Masa Bakti 2022-2025

BMR,Goinfo.id- Sangadi (Kepala Desa-red) Desa Tanoyan Utara Kecamatan Lolayan kabupaten Bolaang Mongondow (Sulut) Hj.Elly Mokobombang secara dejure melantik Randy Nabongkalon SH sebagai ketua pemuda umum desa tanoyan Utara masa bakti 2022-2025, Jumat 29/10/2023.

Pelantikan tersebut di laksanakan di Aula balai desa Tanoyan Utara dan turut di hadiri oleh jajaran perangkat desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Dan tokoh pemuda.

Sangadi Tanoyan Utara Hj Elly Mokobombang dalam sambutannya mengatakan, Pemuda adalah garda terdepan kemajuan suatu negara.

Pemuda adalah pewaris masa depan bangsa, dan ditangan pemudalah masa depan bangsa ditentukan. Nasib suatu bangsa yang dimasa yang akan datang ada di pundak generasi muda. Dalam sejarah peradaban bangsa, pemuda merupakan aset bangsa, kerusakan atau kehancuran bangsa banyak tergantung pada generasi mudanya sebagai agen perubahan pada setiap perkembangan dan pergantian peradaban selalu lahir anak muda yang mempeloporinya.

Seperti kata presiden Soekarno “Beri aku 1.000 Orang tua,niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya.Beri aku 10 Pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia, Ujar Elly.

” Saya ucapkan selamat atas di lantiknya Randy Nabongkalon SH sebagai Ketua Pemuda Umum Desa Tanoyan Utara. Harapan saya di tangan ketua pemuda umum yang baru di lantik organisasi kepemudaan desa Tanoyan Utara akan lebih maju dan berkembang. ” Tutup Mama Ansar sapaan akrab Sangadi ramah ini.

Sementara itu Randy Nabongkalon SH mengatakan, Sebagai bagian yang tak terpisahkan dari desa tercinta Tanoyan Utara. Dirinya punya tanggung jawab moral untuk membantu kemajuan dan pembangunan di desanya. Dan ini semua tak lepas dari peran serta dan bimbingan terutama dari senior senior dan lebih khusus sangadi Elly Mokobombang yang telah memberikan suport dan kepedulian terhadap Organisasi pemuda di Tanoyan Utara.

” Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Desa Tanoyan Utara agar saya dapat mengemban amanah dan tanggung jawab ini, Tanpa kalian saya tak dapat berbuat apa-apa, ” Ujar Sosok familiar ini.

Di ketahui Randy Nabongkalon SH adalah figur muda Tanoyan Utara yang memiliki integritas dan elektabilitas yang tinggi. Tak heran jika di pileg tahun 2024 nanti Randy Nabongkalon SH bakal di usung oleh salah satu partai besar di Bolmong untuk menjadi Bakal Calon legislatif di dapil IV Kecamatan Lolayan*(Asko)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button