BOALEMO

Gelar Taklim dan Bukber, DWP Boalemo Distribusikan Wakaf Al-Qur’an

BOALEMO, Goinfo.id — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo, menggelar Taklim dan Buka Bersama, Jum’at (30/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Dinas Sekda Boalemo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd.,M.Si., serta dihadiri oleh para pengurus DWP Boalemo, dan juga penceramah.

Kegiatan yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan pada hari ini digagas langsung oleh ibu Ketua DWP Kabupaten Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd.,M.Si.

Hal ini disampaikan Wakil Bendahara DWP Kabupaten Boalemo, Nurhayati Husain S.Ap. saat dj Wawancarai awak media.

“Kegiatan Taklim dan Buka Bersama ini merupakan Program Kerja Bidang Sosbud dan juga untuk mempererat tali silaturahmi DWP Kabupaten Boalemo” Ungkapnya.

Kata Nurhayati, Kegiatan Taklim dan juga Bukber dirangkaikan dengan mewakafkan Al-Qur’an tahap pertama ke beberapa Yayasan yang ada di Tilamuta.

“DWP Kabupaten Boalemo mendistribusikan Wakaf Al-Qur’an sejumlah 40 Qur’an pada tahap pertama ke beberapa Yayasan yang ada di Kecamatan Tilamuta. Hal ini agar bisa menambah amal jariyah, apalagi sekarang kita berada pada bulan Suci Ramadhan, bulan yang di anjurkan untuk berbagi” Pungkasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id