BOALEMO

Pemkab Boalemo Gelar Safari Ramadhan Ke-4 Di Dulupi

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan Safari Ramadhan ke-4 di Masjid Al-iklas Desa Dulupi, Selasa (27/04/2021).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sejumlah 50 Juta untuk yayasan Al-khairat oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., yang disaksikan oleh Kajari Tilamuta, Ahmad Muchlis,SH,,MH., Camat Dulupi, Herman Laima, Pimpinan OPD serta masyarakat Jamaah mesjid Al-Iklas.

Pemerintah Daerah sangat konsen dalam membantu pengembangan pendidikan khususnya pesantren yang ada di Kabupaten Boalemo.

Hal ini diungkapkan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan sambutan.

Kata Anas, Pemerintah Daerah pada tahun lalu memberikan bantuan sejumlah 900 Juta kepada Al-khairat Tilamuta untuk mengembangkan Pesantren tersebut.

“Bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah kepada Pesantren Al-khairat Tilamuta berguna untuk pengembangan Pendidikan Agama di Daerah ini, karena mengingat Al-khairat Tilamuta merupakan pesantren yang di laksanakan oleh organisasi Wanita” Ungkapnya.

Disamping itu, Anas berharap masyarakat untuk mendukung organisasi Wanita agar tumbuh berkembang dalam memajukan pendidikan maupun membantu Pemerintah dalam membangun Daerah Kabupaten Boalemo ini.

“Dalam membangun sebuah daerah harus melibatkan seluruh komponen masyarakat,termasuk dunia pendidikan,baik yang di kelola Pemerintah Daerah Maupun yang di kelola oleh yayasan” Tandas Anas. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button