BOALEMO

Kunjungi Boalemo, Investor Asal Jakarta Akan Bangun Pabrik Ban dan Home Industri

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menerima kunjungan Investor asal Jakarta dari PT. Kreatif Gemilang Utama, Rabu 928/04/2021).

Kunjungan Investor asal Jakarta tersebut diterima langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H.Anas Jusuf, M.Si., diruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan selamat datang kepada para Investor asal Ibu Kota jakarta tersebut.

“Selamat datang kepada Investor dari PT.Kreatif Gemilang Utama yang akan berinvestasi dan akan melakukan kerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam hal membangun Kabupaten Boalemo” Ucapnya.

Kata Anas, PT.Keratif Gemilang Utama ini nantinya akan melakukan pembangunan sebuah Pabrik ban dan Home Industri diwilayah Kabupaten Boalemo.

“Tentunya hal tersebut sebagai upaya Pemerintah daerah untuk membuka lapangan kerja bagi generasi muda yang saat ini sedang Pengungguran” Ungkapnya.

Sementara itu, Direktur  PT.Kreatif Gemilang Utama, Mohamad Fikri menyampaikan terimaksih kepada Pemerintah Daerah karena telah menerimakunungan ini.

“Tujuan kami dari PT.Kreatif Gemilang Utama mengunjungi Kabupaten Boalemo untuk membangun sebuah perusahaan Pabrik Ban dan home Industri yang akan menjadikan lapangan pekerjaan untuk para pengangguran” Tandasnya.  (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button