ADVETORIALBOALEMODAERAH

Sekda Boalemo Hadiri Rapat Paripurna Pengangkatan PAW Anggota DPRD

BOALEMO, Goinfo.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Paripurna dalam rangka peresmian pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPR sisa masa jabatan tahun 2017-2022.

Kegiatan yang berlangsung di ruang istimewa DPRD Boalemo, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., Sekwan, Pimpinan OPD, dan juga masyarakat.

Pada kesempatan yang diberikan, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo menyampaikan ini merupakan tahap akhir dari proses Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD sebelumnya.

“Dengan dilaksanakannya sumpah ini secara De Fakto dan De Yure, anggota DPRD yang terpilih resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Boalemo.”ucapnya.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan selamat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dan sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo,”sambungnya.

Kata Sherman, Pemda Boalemo dan DPRD merupakan mitra kerja yang sejajar yang saling mendukung, saling melengkapi dan tidak saling menjatuhkan.

“Kedua lembaga ini harus bersinergi, tidak membawa satu sama lain akan tetapi merupakan mitra kerja yang saling mendukung, melengkapi, tidak saling menjatuhkan,”ungkapnya.

Akhir kata dirinya menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah tercipta antara Eksekutif dan Legislatif.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah tercipta selama ini semoga kerjasama dan hubungan yang harmonis ini akan tetap berlangsung bahkan lebih ditingkatkan lagi pada masa-masa yang akan datang,”bebernya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button