BOALEMO

Peringati Hari Kartini, DWP Boalemo Bagikan 300 Paket Takjil Buka Puasa

BOALEMO, goinfo.id — Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi, sama halnya dengan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo, yang diketuai oleh Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd.,M.Si. didampingi oleh Penasihat Utama DWP Ny. Dra. Hj. Lisna Mohi Jusuf menyambangi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Kabupaten Boalemo.

Kunjungan Penasihat, Ketua dan Anggota DWP ke Lapas Boalemo untuk silaturrahim sekaligus berbagi takjil menu buka puasa untuk warga binaan.

Kunjungan Keluarga besar DWP Kabupaten Boalemo disambut hangat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Boalemo, Giyono, AMd.IP, SH., MH didampingi Ketua DWP Lapas Boalemo, Jum’at (23/04/2021).

Penasihat Ny. Dra. Hj. Lisna Mohi Jusuf dan Ketua DWP Kabupaten Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd.,M.Si, secara simbolis menyerahkan takjil buka puasa kepada Kalapas Boalemo setelahnya Kalapas memberikan Takjil tersebut ke Warga Binaannya.

Dalam kunjungannya Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd.,M.Si, menyampaikan kegiatan anjang ke Lapas Boalemo yang dilakukan oleh DWP Boalemo ini dalam rangkaian amaliah di bulan suci Ramadhan dan Peringatan Hari Kartini Tahun 2021 dan juga sebagai wujud kepedulian dan keikhlasan berbagi kepada sesama dan tentu menjadi ladang untuk beramal.

“Hari ini kita berbagi dengan masyarakat lebih khususnya Warga Binaan Lapas Boalemo sebagai bentuk dukungan sosial, Karena bagaimanapun, napi juga termasuk warga negara yang perlu disapa. Semoga kegiatan hari ini bisa bermanfaat dan juga bisa diteruskan”, ungkap Heldy.

Kata Heldy, Total takjil yang dibagikan oleh DWP Boalemo tersebut ada 300 paket takjil buka puasa, 180 untuk warga binaan Lapas Boalemo, 25 untuk tahanan Polres Boalemo dan sisanya untuk masyarakat.

Sementara itu, Kepala Lemabaga Pemasyarakatan (Kalapas) Boalemo, Giyono, AMd.IP, SH., MH., menyampaikan terimakasih kepada DWP Kabupaten Boalemo yang telah berbagi dengan warga binaan.

“Selaku kepala Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Boalemo mengucapkan terimakasih kepada DWP Boalemo yang telah menjalin silaturahmi dan membagikan takjil kepada warga binaan. Semoga silaturahmi ini akan selalu terjalin” Pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button