BOALEMODAERAH

Gelar Safari Ramadhan, Anas Jusuf Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar Safari Ramadhan 1442 H, tepat pada hari ke 9 Ramadhan yang bertempat di Masjid Besar Baiturahman Kecamatan Tilamuta, Rabu (21/04/2021).

Kegiatan tersebuit dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Kepala Kejaksaan Negri Boalemo, Ahmad Muchlis, serta para Pimpinan OPD.

Kegiatan safari Ramadhan tersebut dirangkaikan dengan pemberian Voucher senilai 250 Juta kepada Takmirul Masjid Besar Baiturahman.

Pada keksempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan saat ini situasi Covid-19 di Kabupaten Boalemo berada pada Zona Kuning, oleh karena itu dirinya meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap matuhi Potokol Kesehatan.

Kata Anas, bulan Ramadhan tahun kemarin kita tidak diperbolehkan melaksanakan Sholat berjamaah mengingat kasus baru makin melonjak, dan alhamdulillah pelaksanaan ibadah puasa pada tahun ini diperbolehkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terimakasih kepada jamaah masjid besar Biturahman atas kepatuhan dalammenjalankan Protokol Kesehatan” Tandasnya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button