BOALEMODAERAH

Direktur RSTN Terus Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit

BOALEMO, Goinfo.id — Rumah Sakit Tani Nelayan (RSTN) Kabupaten Boalemo mengikuti rapat Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo,di aula rapat RSTN pada Senin (19/04/2021).

Saat diwawancarai awak media usai mengikuti acara tersebut, Direktur RSTN yang belum lama dilantik, dr. Rahmawaty Dai, MARS., mengatakan untuk mencapai Rumah Sakit tipe B, kita harus memperbaiki sarana dan prasarana.

“Untuk mewujudkan Rumah Sakit Tipe B ini, kita harus bisa menghadirkan Dokter Spesialis yang didukung oleh Fasilitas dan juga kesediaan dana untuk memperbaiki sarana dan juga prasarana” Ungkapnya.

Vika, sapaan akrabnya juga mengatakan dirinya akan mempertahankan Rumah Sakit Tani Nelayan sebagai Rumah Sakit Rujukan Regional dan akan meningkatkan Tipenya ke Rumah Sakit Tipe B.

“Saat ini RSTN merupakan Rumah Sakit Rujukan Regional meski belum Tipe B, akan tetapi dirinya akan mempertahankan RSTN ini sebagai Rumah Sakit rujukan dan akan meningkatkannya ke TipeB” Ungkapnya.

Akhir kata, dr. Rahmawaty Dai, MARS.,  menuturkan akan meningkatkan pelayanan Rumah Sakit seperti Pelayanan Cuci Darah, dan juga akan menambah Dokter Spesialis paru dan Ortopedi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id