BOALEMODAERAH

Hadiri Bukber di Dinas Perkimhubtan, Anas Jusuf Akui Kinerja Kadis Supandra

BOALEMO, Goinfo.id — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menghadiri acara buka puasa Dinas Perkimhubtan bersama Santri Penghafal Al-Quran sekaligus dirangkaikan dengan pisah sambut Kepala Dinas Perkimuhbtan, Senin (19/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Dinas Perkimhubtan tersebut bertemakan “Meningkatkan Silaturahmi Indahnya berbagi bersama”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, Kepala Dinas Perkimhubtan, Gherson Samin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang, Supandra Nur, serta ASN dilingkungan Dinas Perkimhubtan.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan terimakasih kepada Dinas Perkimhubtan yang telah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan pisah sambut Kepala Dinas yang lama maupun yang baru.

Tak hanya itu, Plt Bupati Boalemo juga berharap kepada Kepala Dinas yang lama, Supandra Nur, jangan segan-segan untuk turun langsung membantu pekerjaan yang ada di Dinas ini.

“Karena kita tau bersama Perkimhubtan sangat membutuhkan bantuan Kadis Pandra untuk turun langsung menangani persoalan yang ada di Dinas ini” Ucap Anas.

Kata Anas, Kadis Pandra ini berhasil menangani persoalan yang ada di Dinas Perkimhubtan, olehnya saya minta secara khusus dirinya menangani Dinas PUPR.

“Dinas PUPR masih ada kaitannya dengan Dinas Perkimhubtan olehnya saya meminta kepada Kepala Dinas yang baru jika ada hal-hal yang perlu informasi jangan segan-segan untuk menanyakan kepada Kadis Pandra” Beber Anas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button