BOALEMODAERAH

Lakukan Rotasi Jabatan, Anas Jusuf Harap Para Pejabat Prioritaskan Disiplin

BOALEMO, Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo, Ir. H.Anas Jusuf, M.Si melakukan Rotasi Jabatan oleh 24 pejabat tinggi Pratama, 20 Pejabat administrasi,12 pejabat pengawas serta 5 Pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, Jum’at (16/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, serta para Pejabat lainnya.

Selamat bagi para Pejabat yang di lantik di posisi baru maupun Pejabat yang di kukuhkan ditempat yang sama.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat memberikan sambutan.

“Pejabat yang dilakukan pengukuhan karena sudah melalui seleksi dan rekomondasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN)” Ucapnya.

Tak hanya itu, Anas Jusuf juga menghimbau kepada pimpinan OPD agar memberikan pelayanan publik,karena menurut penilaian Ombusdman pelayanan publik kita masih di bawah di banding Kabupaten lainya yang ada di provinsi Gorontalo.

“Mengenai penilaian Ombusdman ini sudah berulang-ulang di sampaikan,bahkan saya minta pimpinan OPD untuk membuat terobosan-terobosan dalam rangka pelayanan publik” Ujar Anas.

Dirinya juga berharap kepada seluruh Pejabat yang baru di lantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta menjunjung tinggi di siplin dan profesionalisme,terutama bagi pejabat pimpinan tinggi pratama agar dapat berprilaku lebih di siplin.

“Saya berharap kepada para Pejabat agar lebih memprioritaskan disiplin karena saudara akan menjadi contoh dan teladan bagi para bawahan yang saudara pimpin Jalani amanah ini dengan penuh tanggung Jawab,agar dapat menciptakan tata kelola pemerintahan dan Good Governance yang lebih baik.” tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button