DAERAH

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polda Gorontalo Ziarah ke Makan Pahlawan

GORONTALO, Goinfo.id — Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) akan merayakan peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 pada 1 Juli 2023.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan jelang hari bhayangkara salah satunya ziarah dan tabur bunga yang merupakan rangkaian kegiatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo bertempat di Taman Makam Pahlawan Pentadio. Jum’at, (30/06/2023).

Ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M diikuti Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, pejabat utama, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Luci Yoyol, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Dedeh Pudji serta pengurus Bhayangkari.

Kegiatan dimulai dari penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut, mengheningkan cipta, doa dan peletakan karangan bunga serta penaburan bunga.

“Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita mengheningkan cipta mulai”,ucap Kapolda

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Desmont Harjendro A.P, S.I.K.,M.T menyampaikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Polda Gorontalo hari ini melaksanakan ziarah dengan tujuan untuk mengenang para pejuang serta mendoakan arwah para pahlawan pendahulu.

“Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, ziarah ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri”,ujar Kabid Humas

HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button