Satu Hari Jelang Ramadhan, Bos Paray Berbagi Dengan Masyarakat Tilamuta

BOALEMO, Goinfo.id — Tepat pada Senin, (12/04/2021) satu hari Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Pengusaha Sukses, Frait Danial berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

Pembagian Sembako ini dilakukan Boss Frait dikediaman Pribadinya yang ada di Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, yang membagikan paket sembako kepada masyarakat Lima Desa, yaitu Masyarakat Desa Bajo, Pentadu Barat, Pentadu Timur, Modelomo dan juga Masyarakat Desa Lahumbo.

Pembagian Sembako yang dilakukan oleh Farit Danial bukan yang pertama kali, akan tetapi sering dilakukan setiap menjelang Ramadhan.

Kepada awak media, Bos Paray sapaan akrabnya mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang Ramadhan dan juga merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat sekitar.

“Berbagi dengan masyarakat sudah menjadi¬† agenda rutin yang dilakukan saya bersama keluarga setiap tahun menjelang Ramadhan dan juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar” Ungkapnya.

Boss Paray yang juga Anggota DPC PDIP Kabupaten Boalemo mengatakan semoga sembahko yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Sudah setahun lebih kita dihadapkan dengan Situasi Pandemi Covid-19, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona” Tuturnya. (Rdksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *