BOALEMODAERAH

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Darwis Moridu Berbagi Paket Ramadhan Dengan Masyarakat

BOALEMO, Goinfo.id — Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Darwis Moridu bersama Partai Nasdem berbagi Paket Ramadhan kepada masyarakat Kecamatan Dulupi, Wonosari dan Paguyaman Pantai di kediaman pribadinya yang berada di Desa Kotaraja Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo. Minggu, (11/04/2021).

Kegiatan yang bertempat dikediaman pribadi milik Bupati  Nonaktif Boalemo, Desa Kotaraja, Kecamatan Dulupi, dihadiri oleh Ketua Partai Nasdem DPW Gorontalo, yang juga selaku Bupati Kabupaten Bone Bolango, Ketua DPRD Bone Bolango, dan Anggota Partai Nasdem Kabupaten Boalemo.

Ditengah Masyarakat, simpatisan dan Anggota Partai Nasdem,  Darwis menyampaikan Sambutannya terkait kegiatan tersebut.

Kata Darwis, Kegiatan ini menjadi rutinitas yang sering  dilaksanakan sebelum dirinya menjabat Bupati Boalemo bahkan sampai dengan saat ini.

“Ini merupakan kegiatan yang saya lakukan tiap tahun dan sudah menjadi kegiatan rutin jika memasuki bulan suci ramadhan” ungkapnya.

Melalui kesempatan itu pula, Dirinya menyampaikan kepada seluruh masyarakat terkait alasannya mengapa masuk dan jadi anggota partai Nasdem.

“Saya termotivasi dari sosok Rachmat Gobel yang tingkat kepeduliannya terhadap masyarakat Gorontalo sangat tinggi, untuk itu saya ikuti jejaknya dan sama-sama gabung dalam partai Nasdes” Jelas Darwis.

Akhir kata, Darwis bertekad akan berkerja dan membangun Provinsi Gorontalo melalui Partai Nasdem Khusunya Kabupaten Boalemo tercinta.

“Saya masuk Nasdem untuk kepentingan Pembangunan Daerah, Khususnya masyarakat Boalemo yang unggul dan sejahtera” Pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id