BOALEMODAERAH

Hadiri Khitanan Masal, Plt Bupati Boalemo Apresiasi KKD Muhammadiyah

BOALEMO, Goinfo.id — KKD Muhammadiyah bersama Pemerintah Desa Huwongo, Kecamatan Paguyaman menggelar bakti sosial kesahatan (Khitanan Masal) di Desa Huwongo, Sabtu (10/04/2021).

Bertempat di Aula Kantor Desa Huwongo, kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.si., Camat Paguyaman, Irwan Mantu,Ketua IDI Boalemo, dr. Roni Imran, Kepala desa Huwongo, Masrin Bata, KKD Muhamadiyah dan masyarakat desa Huwongo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan terimaksih  kepada mahasiswa muhamadiyah Gorontalo, serta Pemuda Muhamadiyah Boalemo yang telah menggagas pelaksanaan Khitanan Masal ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan terimaksih  kepada mahasiswa muhamadiyah Gorontalo, serta Pemuda Muhamadiyah Boalemo yang telah menggagas pelaksanaan Khitanan Masal bagi anak-anak yang orang tuanya kurang mampu” Ucap Anas.

Tak hanya itu dirinya juga memberikan apresiasi kepada  kepada KKD Muhamadiyah dan Pemerintah Desa Huwongo yang telah melaksanakan Khitanan Massal.

” tentunya Khitanan Massal yang di laksanakan oleh KKD Muhamadiyah dan Pemerintah desa ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,apalagi saat ini,sedang perhadapkan dengan pandemi covid 19″ Pungkasnya.

Dirinya juga berharap kedepan kegiatan seperti ini tetap di laksanakan kerena dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

“‘Semoga dengan adanya pelaksanaan Khitanan Masal ini, kita semua akan di ridhoi Allah SWT” Tandas Anas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button