DAERAH

Peletakan Batu Pertama Gedung Humas, Kapolda: Diupayakan Pembangunan Selama 4 Bulan

POLDA GORONTALO, goinfo.id — Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Sik, Msi, MM  melakukan peletakan batu pertama pembangunan  Gedung Bidang Humas Polda Gorontalo, yang menjadi garda terdepan dalam memberikan Informasi kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda serta seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo, Senin (05/04/2021).

Pada kesempatan itu, Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK menyampaikan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Humas merupakan bukti kepedulian Pimpinan kepada Bidang Humas.

“Dilaksanakan pembangunan gedung serta fasilitas bid humas, hal ini menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran humas untuk bekerja lebih baik lagi guna membangun opini positif bagi peningkatan citra organisasi polri khususnya Polda Gorontalo” Ujar Wahyu.

Tak lupa Kabid Humas menyampaikan Terimaksih kepada seluruh jajaran Polda Gorontalo yang telah memberikan bantuan untuk meningkatkan kinerja Humas sampai dengan saat ini.

“Saya selaku Kabid Humas mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kapolda, Wakapolda, dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo yang telah memberikan bantuan moril maupun materil sehingga saat ini Bid humas bisa menjadi lebih baik,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo menyampaikan selamat kepada Kabid Humas dalam hal pembangunan gedung Humas yang baru, agar dapat meningkatkan kinerja sehingga Polri akan lebih di percaya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini Kita akan melaksanakan peletakan batu pertama Bidang Humas. Saya ucapkan selamat kepada Kabid Humas atas di bangunnya gedung humas yang baru, saya berharap di bangunnya gedung humas ini dapat meningkatkan kinerja bid Humas sehingga Polri lebih di percaya oleh masyarakat” Ujar Kapolda Gorontalo sebelum melaksanakan pelatakan batu pertama.

Kapolda Gorontalo juga menuturkan, rencananya pelaksanaan pembangunan gedung humas ini akan di laksanakan maksimal selama lima bulan, namun akan di upayakan di kerjakan selama empat bulan tanpa mengurangi kualitas bangunan.

Sumber: Humas

Editor: Wulan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button