NASIONAL

Kapolri Minta Jajaran Reskrim Terus Tingkatkan Profesionalisme

POLDA Gorontalo, Goinfo.id — Dir Reskrim Polda Gorontalo Kombes Pol. Deni Okvianto, SIK, SH, MH mengikuti Video Conference Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bareskrim Polri Tahun 2021 di Aula Gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Polri yang dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin (05/04/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dir Reskrim Khusus Polda Gorontalo Kombes Pol. Sumitro, SH dan Dir Reskrim Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol. Witarsa Aji, SIK, SH, MH serta Para Kabag dan Kasubdit.

Kombes Pol. Deni Okvianto, SIK, SH, MH menjelaskan, dalam arahannya bapak Kapolri meminta jajaran Bareskrim Polri memperbaiki tugas dan kinerjanya kepada masyarakat khususnya kasus yang menjadi perhatian publik.

Menurutnya, kinerja Bareskrim Polri adalah pintu masuk penilaian publik terhadap Polri. Oleh karenanya, baik dan buruk kinerja Bareskrim Polri akan memberikan warna tersendiri bagi kepercayaan publik terhadap Polri.

“Dalam kesempatan kali ini, saya mengingatkan kepada rekan-rekan khususnya di Bareskrim, bahwa Bareskrim menjadi satu di antara tumpuan, karena pengungkapan penegakan hukum di Bareskrim, terkait kasus-kasus menonjol dan besar, menjadi perhatian publik,” kata Jenderal Sigit dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Sigit mengharapkan jajaran Bareskrim Polri dapat terus meningkatkan profesionalisme untuk menghadapi perkembangan-perkembangan kejahatan baru yang muncul.

“Yang paling menonjol tentunya adalah kasus-kasus yang terjadi di dunia teknologi informasi yang terus berkembang dan tentunya ke depan perlu dipikirkan, kemudian diwadahi dan ditangani secara khusus,” ungkapnya

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button