DAERAH

Gatur Pagi Dit Lantas Polda Gorontalo, Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

GORONTALO, goinfo.id — Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Dit Lantas Polda Gorontalo dan Polres jajaran secara rutin melakukan gatur pagi dibeberapa titik diwilayah Kabupaten/Kota Gorontalo, Kamis (09/02/2023).

Kegiatan yang dilakukan Polisi Lalu Lintas ini dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian / pasar-pasar serta sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo.

Ditempat terpisah Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman,SH.SIK mengutarakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari Jajaran Lalu Lintas Polda dan Polres Jajaran menempati lokasi atau titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat  seperti pasar, sekolah, dan kompleks perkantoran diwilayah Kabupaten dan Kota Gorontalo.

“Gatur Pagi ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Dir Lantas berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polda Gorontalo berjalan aman kondusif.

“melalui kegiatan ini, mudah-mudahan kenyamanan dan keamanan warga dalam berkatifitas dapat berjalan lancar. Dan hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kondusifitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polda Gorontalo,” Harapnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button