DAERAH

Terkait Kasus HST, Suami VA Gandeng LBH Limboto

GORONTALO, Goinfo.id — Kasus penggrebekan di salah satu kamar kos yang terjadi pada Oknum Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo), Kabupaten Gorontalo HST  dengan Seorang perempuan VA yang masih berstatus Istri orang masih terus berlanjut.

Kini kasus Asusila tersebut di Laporkan AWI, suami dari VA ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Limboto untuk menanganinya.

Kepada awak media Direktur LBH Limboto, Susanto Liputo,S.H mengatakan akan membantu sang pemberi kuasa untuk mengawal kasus tersebut hingga tuntas.

“Sang Pemberi Kuasa bertekad akan melanjutkan proses hukum yang telah dilaporkan tersebut hingga tuntas, hal itu disampaikan kepada kami Squad LBH Limboto pada Rabu, 31 Maret 2021 sekitar pukul 22.30 Wita bertempat dirumah kerabatnya” Ungkapnya.

Kata Susanto, Sebelumnya kasus tersebut telah di Laporkan oleh Pemberi Kuasa ke Polres Gorontalo Kota sebagaimana Laporan Polisi No. LP/64/II/2021/SPKT/RES-GTLO KOTA, tanggal 16 Februari 2021, namun hingga Pemberi Kuasa meminta bantuan hukum kepada kami Pengacara Publik LBH Limboto yang bersangkutan belum mendapatkan informasi terbaru perkembangan penanganan kasus dimaksud.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama kami Squad LBH Limboto akan berkoordinasi dan bersurat ke Polres Gorontalo Kota agar penanganan kasus yang menyita perhatian publik tersebut dapat diteruskan proses hukumnya hingga ke meja persidangan” Lanjutnya.

Dirinya juga meyakini bahwa proses hukum ini akan terus berjalan serta Polres Gorontalo Kota akan melaksanakan tugas dengan Profesional.

“Kami meyakini bahwa proses akan terus berjalan, dan Polres Gorontalo Kota akan bekerja melaksanakan tugas dan wewenangnya secara profesional, normatif dan tanpa pandang bulu kepada siapapun” Bebernya. (Redaksi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button