DAERAH

Polda Gorontalo Gelar Upacara Sertijab Kayamna Dan Kasetum

GORONTALO, goinfo.id — Polda Gorontalo menggelar Upacara Serah Terima Jabatan oleh Kayamna dan Kasetum pada Rabu, (31/03/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Titinepo itu dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo,  Inspektur Jenderal Polisi Dr. Akhmad Wiyagus, Sik, Msi, MM serta diikuti oleh Wakapolda, Brigadir Jenderal Polisi Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi MH, dan juga beberapa pejabat utama lainnya.

Kegiatan Upacara Sertijab dari Pejabat Kayanma Polda Gorontalo lama yang memasuki masa pensiun yaitu AKBP Zaenal Tangoi SH, kepada AKBP Ali Tahalele selaku pejabat baru dan juga Kompol Aswan selaku pejabat lama yang juga akan memasuki masa pensiun kepada Kompol Piet Tamalawe sebagai Kasetum Polda Gorontalo.

Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan oleh Pejabat yang memasuki masa pensiun tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

Sertijab kali ini di laksanakan dengan sangat sederhana karna kita ketahgui bersama saat ini masih dalam situasi pandemi.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK.

“Pelaksanaan kegiatan Sertijab kali ini dilakukan dengan sengat sederhana dan tak melibatkan banyak anggota, mengingat saat ini kita masih berada di situasi Pandemi Covid-19” Bebernya.

Sumber: Humas

Editor: Wulan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button