BOALEMODAERAH

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Datangi DLHK Boalemo, Ada Apa?

BOALEMO, goinfo.id – Kejaksaan Tinggi Gorontalo mendadak mendatangi Tiga Instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Boalemo, Senin (29/03/2021).

Tiga Instansi yang di datangi oleh Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi tersebut salah satunya, Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Boalemo.

Di Dinas DLHK, Tim dari Kejaksaan Tinggi tersebut terlihat sedang memeriksa berkas mengenai Proyek Penerangan Jalan Umum (PJU) yang sedang mengalami masalah.

Setelah melakukan Pemeriksaan yang memakan waktu cukup lama itu, Tim dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo keluar membawa berkas dan langsung memasukan berkas tersebut di dalamMobil.

Dikutip dari Matakita.co, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Gorontalo Mohammad Kasad menjelaskan, bahwa untuk memperkuat alat bukti yang telah ada, pihaknya melakukan penggeledahan mencari bukti-bukti lainnya.

“ada 3 tempat yang dilakukan penggeledahan mencari alat bukti untuk memperkuat alat bukti yang telah ada,” Ujar Kasad.

Kasad juga mengatakan, hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyidikan terkait dengan permasalahan PJU di lingkungan Pemda Boalemo tersebut.

“Penyidik masih terus melakukan pengumpulan alat bukti, nanti setelah semua bukti dianggap cukup baru nanti ditentukan tersangka,” Ungkap Kasad. (Redaksi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button