DAERAH

Polda Gorontalo Gelar Musda IV PP Polri Pangda Gorontalo

GORONTALO, Goinfo.id — Polda Gorontalo menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) IV Persatuan Purnawirawan Polri Pengda Gorontalo, Rabu (24/03/2021).

Kegiatanyang berlangsung di Grand Q Hotel Gorontalo itu, dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, yang diwakili oleh Kabid Humas, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK, Walikota Gorontalo, Marten Taha,  Penasehat PP Polri, Kombes Pol ( Purn) Abdullah Hayati, Ketua PP Polri, Kombes Pol (Purn) Burhanuddin Hippy dan para pengurus PP Polri Pengda Gorontalo.

Sejarah lahirnya PP Polri adalah merupakan wujud nyata dari keinginan para purnawirawan Polri untuk membentuk satu wadah dalam melakukan pembinaan secara internal yang dinamakan Persatuan keluarga besar purnawirawan Polri.

Hal ini disampaikan Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Kepala Bidang Humas, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK dalam sambutannya.

Kata Wahyu, PP Polri merupakan wadah para Purnawirawan untuk melakukan pembinaan secara internal.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap kepada peserta yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan\ Musda agar dapat menghasilkan keputusan yang terbaik agar PP Polri dapat menjadi contoh untuk masyarakat dalammematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya berharap dukungannya dalam memajukan intitusi Polri khususnya Polda Gorontalo menuju Polri yang presisi,dan saya berpesan kiranya seluruh anggota PP Polri Pengda Gorontalo dapat menjadi contoh masyarakat terkait kepatuhan terhadap Prokes serta mendukung upaya pemerintah dan Polda Gorontalo dalam pencegahan dan penanganan paripurna Covid19 di Propinsi Gorontalo” Ungkapnya Kapolda dalamhal ini Kabid Humas.

Ditempat yang sama, Ketua PP Polri, Kombes Pol ( Purn), Burhanuddin Hippy, mengatakan diadakan Musda IV ini untuk memilih kepengurusan PP Polri Pangda yang baru karena periode 2016-2021 akan segera berakhir.

“Dilakukannya kegiatan Musyawarah Daerah IV saat ini untuk membentuk kepengurusan yang baru guna melanjutkan keberlangsungan organisasi PP Polri Pengda Gorontalo” Jelas Burhanuddin.

Dirinya juga menuturkan selama ini kami belum maksimal dalam memberikan pelayanan bagi purnawirawan Polri yang meninggal dunia, oleh karena itu perlunya perhatian serta dukungan dari Kapolda Gorontalo.

Sumber: Humas

Editor: Wulan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button