BOALEMODAERAH

Mulai Dari UMKM Dan Pasar Murah, Pelayanan Gratis Digelar di HUT Boalemo ke-23

BOALEMO, Goinfo.id — Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo, yang ke-23 Pemerintah Daerah menggelar berbagai macam kegiatan mulai dari UMKM Expo, dan juga Pasar Murah.

Alhamdulillah, hari ini kita merayakan HUT Kabupaten Boalemo yang ke-23 tahun. Hal ini patut kita syukuri dengam bertambahnya usia Boalemo pastinya merefleksikan semangat kita bersama dalam mewujudkan masyarakat Boalemo yang sejahtera dan lebih maju.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia HUT Kabupaten Boalemo, Srijun Tasman Dangkua, SP, MM., pada saat memberilan sambutan.

Srijun yang juga Kepala Bappeda Boalemo itu, mengatakan tujuan dilaksanakan UMKM Expo dan juga Pasar Murah.

“Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini agar terwujudnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) naik kelas tang cakap digital demi membangun Kabupaten Boalemo gang lebih maju serta peningkatan pemenuhan Kebuhan masyarakat Daerah ini,”ucapnya.

“Expo atau Pameran ini merupakan media yang baik untuk pelaku UMKM, karena melalui expo ini bisa dijadikan sebagai media edukasi, promosi dan transaksi bagi masyarakat maupun pelaku UMKM,”sambung Mantan Kepala BKAD itu.

Tak hanya itu, dirinya mengatakan tak hanya pasar murah dan juga UMKM Expo, Pemerintah Daerah juga menggelar Pelayanan gratis kepada seluruh masyarakat.

“Disamping UMKM dan pasar murah yang di sponsori langsung oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, kita juga menggelar Pelayanan gratis bagi masyrakat, mulai dari pemasangan KB gratis, Chek Up Kesehatan, Pengurusan Perizinan dan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pelayanan PDAM. Semua itu kita lakukan bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap dengan adanya pasar murah yang digelar oleh Pemerintab Daerah Kabupaten Boalemo yang disponsori langsung oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memperoleh kebutuhan masyarakat. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button