BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Buka Pelatihan Dasar CPNS Tahun Reformasi 2019

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Pelatihan Dasar bagi 72 orang Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tahun Formasi 2019, Senin (22/03/2021).

Kegiatan yang bertempat di Aula Kampus BKD-Diklat Desa Tutulo tersebut dibu kalangsung langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, serta dihadiri oleh  Sekretaris Daerah, Sherman Moridu,S.Pd,MM, Kepala BKD-Diklat, Alimudin, Kepala BKD-Diklat Provinsi Gorontalo.

Pelatihan dasar bagi CPNS merupakan program Pemerintah yang nantinya akan membentuk karakter kepribadian serta wawasan yang akan menjadi bekal selama melaksanakan tugas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal diungkapkan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat membuka kegiatan pelatihan tersebut.

Kata Anas, Keberadaan ASN sangat berperan penting bagi keberhasilan bagi penyelenggara Kepemerintahan serta pembangunan dan juga pelayanan bagi masyarakat.

“Sasaran pembangunan Pemerintah yaitu meningkatkan sumber daya Aparatur Sipil Negara agar lebih memiliki perilaku pengabdian serta tanggung jawab dalam memberikan kepada masyarakat” Pungkasnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan persoalan penegakan displin terhadap peserta Diklat Calon Pegawai Negri Sipil dalam melaksanakan tugas selalu mematuhi disiplin.

“Disiplin bukan persoalan waktu saja,tetapi di siplin itu adalah melakukan sesuatu,sesuai dengan target untuk menyelesaiakan semua jenis pekerjaan.disiplin adalah kunci sukses kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab” Tandas Plt Bupati Boalemo. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button