ADVETORIALBOALEMO

Pemda Boalemo Dukung BI Gorontalo Dalam Mengatasi Stabilitas Perekonimian

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menghadiri pembukaan diseminasi Laporan Perekonomian Provinsi (LPP) Gorontalo oitlook 2023 dan tinjauan sumber pertumbuhan ekonomi Baru, Senin (16/01/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Kantor Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo, dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya memberikan apresiasi kepada Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah menggelar diseminasi Laporan Perekonomian Provinsi Gorontalo oulook 2023 dan tinjauan sumber pertumbuhan ekonomi baru.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., usai menghadiro kegiatan tersebut.

Kata Sherman, kegiatan ini penting dilaksanakan karena bertujuan untuk mendorong perekonomian.

“Kegiatan ini sangan penting dilaksanakan karena bertujuan untuk mendorong perekonomian yang ada di Provinsi Gorontalo, lebih khususnya di Daerah Kabupaten Boalemo,”ungkapnya.

Tak sampai disitu, Mantan Kadispora itu mengatakan pihaknya sangat mendukung upaya dari BI Gorontalo untuk mengatasi stabilitas perekonomian yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, mendukung upaya Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo mengatasi stabilitas peŕekonomian di Provinsi Gorontalo”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button